Penyebab Sipilis Pada Pria dan Wanita

Penyebab Sipilis Pada Pria dan Wanita – Penyakit sipilis merupakan salah satu penyakit yang sering kerap menjangkit beberapa masyarakat di penjuru dunia, untuk mereka yang sering sekali berganti-ganti pasangan. Penyakit Sifilis salah satu penyakit menular yang bisa menular melalui hubungan kontak, baik dari vaginal ataupun melalui oral.

Tidak hanya itu juga sipilis juga dapat menular melalui jarum sunik, jarum suntik yang dapat menularkan penyakit, biasanya jarum suntuk yang sering digunakan para pengguna narkoba, ataupun bisa jarum suntuk yang digunakan untuk menatto bagian seluruh tubuh manusia.

Jika jarum suntik yang kita gunakan tidak disertakan dengan sungguh-sungguh akan mengakibatkan penularan penyakit kepada pasien yang lainnya.

Penyebab Sipilis Pada Pria dan Wanita

[toc]

Penyebab sipilis pada pria dan wanita

Penyabab sipilis sungguh beragam macamnya, untuk secara umum, penyakit yang sering menjangkit kepada kita yaitu melalui hubungan kontak langsung tanpa menggunakan pengaman yang bukan dari pasangan kita. Bahwa ada bahya yang sangat mengancam kesehatan Anda jika kita melanggar semua tips kesehatan tersebut.

Secara singkat, penyebab sipilis yang disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain :

1. Seks yang tidak wajar “aman”

Pada saat Anda melakukan hubungan kontak, jadi sangat mungkin sekali penyaki sipilis, intinya jika tidak menggunakan alat pengaman, sangat beresiko tertular dari pasangan Anda, sebab penyakit ini menyerang siapa saja tidak memandang usia.

2. Seks bebas

Melakukan seks bebas jadi akan berdampak buruk sekali bagi kesehatan Anda, tidak hanya itu, banyak penyakit yang muncul akibat dari prilaku seks bebas. Seperti kencing nanahb atau gonore, klamidia, herpes, kutil kelamin HIV/AIDS dan yang lainnya.

3. Seks antara wanita dengan wanita, pria dengan pira “Lesbi dan Gay”

Kami sudah mensurvai bahwa faktanya penyakit kelamin tidak hanya menyerang pada pasangan lain jenis, ada 50% penderita penyakit kelamin merupakan lesbi dan gay. Hal ini membuktikan kebiasaan oral dan anal seks juga saling tukar menukar, saling bergantian alat bantu seks yang tidak higenis.

4. Kondom

Alat bantu seks atau kondom yang tidak menjamin steril juga akan menjadi penyebab sipilis. Sering terjadi pada pasangan sex toys secara bergantuan dan menimbulkan resiko terserang penyakit sipilis. Untuk menjaga supaya tidak terkena sipilis Anda bisa membersihkan sx toys setalah digunakan atau bisa gunakan kondom.

5. Narkoba

Memang tidak secara langsung menjadi penyebab sipilis pada pria dan wanita, jika lihat dari pola hidup yang dilakukan oleh pengguna narkoba. Menggunakan obat yang terlarang, biasanya memiliki riwayat seks yang tidak sehat, kemungkinan besar akan tertular penyakit sipilis.

6. Kebersihan sangat kurang

Memang kebersihan itu sebagian dari iman, pastinya kurangnya menjaga kebersihan dari alat kelamin dapat menjai penyebab sipilis pria dan wanita. Bakteri yang menyukai tempat yang lembab dan kotor, dan mereka sangat mudah sekali berkembang. Jika Anda tidak menjaga kebersihan, resiko besar akan tertular sipilis.

Baca Juga :  Luka pada penis bagaimana mengobatinya ?

Ciri-ciri penyakit sipilis

Dari artikel sebelumnya penyebab sipilis sering sering sekali menyerang kebagian utama yaitu kanker servks. Kuman atau virus yang ada dalam tumbuh manusia akan semakin sulit untuk diobati, karena sudah semakin kebal. Pada saat itu juga sudah menunjukan reaksi atau ciri-ciri yang bisa diamati dan bisa dirasakan oleh semua orang. Berikut ini beberapa ciri yang bisa muncul, diantaranya :

  1. Jika Anda mengalami tubuh terasa tidak sehat, contohnya seperti demam, flu, suhu badan tiba-tiba meningkat dan sendi terasa nyeri dan sakit.
  2. Pada saat buang air kecil, frekuensi yang ditimbulkan akan bertambah banyak, tetapi volumenya akan tetap. Sakit pada saat pipis, ini ditimbulkan oleh radang dan infeksi pada saluran kemih yang disebabkan oleh virus sipilis atau bakteri.
  3. Terdapat cairan kental dan keluarnya cairan abnormal dari alat kelamin, biasanya cairan ini berwarna putih kental, kehijauan dengan disertai aroma yang tidak sedap. Biasanya keluarnya cairan ini akan menimbulkan rasa seperti terbakar dan sakit dialat kelamin.
  4. Ada luka infeksi dibagian mulut anus akibat seks oral dan seks anal.

Gejala-gejala dari penderita penyakit sipilis

Jika manusia terkena sifilis atau raja singa yang tertular dengan bakteri spirochaeta, atau bakteri penyebab sifilis, sering sekali terdapat gejala-gejala yang lebih awal dan kita bisa mengamatinya. Pada gejala ini, biasanya penderita tidak menyadari bahwa dirinya sudah terkena penyakit sifilis.

Kita bisa melihat artikel dari kedokteran bahwa ada beberapa stadium yang terjadi pada penderita sifilis. Stadium-stadium ini dibagi menjadi 4 tahapan. Dan setiap stadium memiliki tahapan-tahapan yang sangat berbeda-beda. Jika tidak segera ditangani, maka stadium akan semakin meningkat dengan sendirinya dan akan berdampak pada kondisi kesehatan Anda. Beriukut ada 4 tahapan stadium, diantaranya

[su_box title=”Sifilis stadium I ” box_color=”#3a7ca4″ radius=”7″]

Ditahap setadium pertama, penderita biasanya akan mendapat luka pada bagian alat kemaluan, recteal maupun mulut pada area kelamin. Luka ini biasanya terbuka dan bisa menjadi salah satu penyebab sifilis, dan penderita tidak akan merasakan sakit maka dari itu banyak yang mengabaikannya.

Luka tersebut dalam kurun waktu antara 4 sampai 7 minggu akan mengilang dengan sendirinya. Tetapi, hilangnya luka ini buakan berarti virus atau bakteri juga semua hilang, malah akan berdiam dan pastinya berkembang didalam tubuh Anda, jika probelema ini tidak segera ditangani secara medis, pastinya penyakit akan berkembang ke tahapan yang selanjutnya.

[/su_box]

Baca Juga :  Ciri- Ciri Sipilis Pada Wanita yang Harus Anda Waspadai

[su_box title=”Sifilis stadium II ” box_color=”#3a7ca4″ radius=”7″]

Untuk yang selanjutnya yaitu setadium kedua. Pada tahapan stadium ini, jika pada tahap pertama tidak segera diobati akan berlanjut ke stadium kedua. Pada intinya penyebab sifilis pastinya akan semakin terlihat jelas dengan adanya ruam yang merah pada bagian-bagian tubuh Anda. Biasanya ruam ini akan muncul dibagian telapak tangan, telapak kaki, bibir vagiana, dan skrotum.

Tidak hanya itu juga, pastinya akan mengalami beberapa gejala diantaranya demam, pembesaran pada kelenjar getah bening, rasa nyeri otot, akan pusingm sakit dibagian tenggorokan dan bisa menurunkan berat badan. Tahapan ini akan berlangsung selama 1-7 bulan. jika sudah melewati waktu maka ruam akan muncuk perlahan-lahan akan menghilang sendiri. Meskipun ruam ini sudah menghilang, bakteru atau virus yang ada dalam tubuh masih tetap berlanjut dan pastinya akan menambah pada pada kondisi pada tubuh Anda.

[/su_box]

[su_box title=”Sifilis stadium III ” box_color=”#3a7ca4″ radius=”7″]

Jika Anda belum pernah mendapatkan pengobatan pada stadium kedua maka sifilis akan berlanjut ketahap ke stadium ketiga. Untuk stadium ini penyebab sifilis akan terlihat samar, namun malah pada tahapan ini penderita akan mengalami secara perlahan penderita akan tertular dengan virus sifilis.

Jika kondisi ini sudah memasuki ketahap ini maka akan mulai melemah dan perlu diwaspadai. Namun jika belum mendapatkan pengoabatan, maka penderita akan segera masuk ketahap yang paling terakhir dari penyakit sifilis.

[/su_box]

[su_box title=”Sifilis stadium IV ” box_color=”#3a7ca4″ radius=”7″]

Inilah tahapan yang paling akhir, ialah stadium empat, maka penderita akan mengalami keadaan yang bisa di;ihat secara kasap mata. Penyebab sifilis memang sangat spele skali, namun dampak yang diakibatkan oleh penyakit sifilis sangat sekali banyak. Akan terlihat dan muncul benjolan tumor, dan kemudian akan merusak kebagian organ tubuh yang paling penting seperti syaraf, kerusakan otak, otot, mata, jantung, hati dan berbagai organ vital yang lain.

Jika terus dibiarkan akan mengakibatkan kelumpuhan dan kematian bagi penderita. Ditahap ini, penderita biasanya akan menghalami penurunan system kekebalan tubuh pastinya penderita akan mengalami ketidak bisaan berjalan atau melakukan aktivitas fisik yang lain. Untuk mencegah terjadinya hal tersebut maka penderita harus segera mendapatkan penanganan yang khusus dan serius.

[/su_box]

Untuk penanganan yang paling awal yang bisa Anda lakukan dengan memberikan suntikan antibiotic dari dokter dan selanjutnya Anda harus periksa kedokter. Biasanya dokter akan melihat kondisi dari penyakit sifilis pada tubuh Anda, pastinya Anda jangan sampai malu untuk mendapatkan perawatan yang tepat.

Bilamana, kaum pria dan wanita yang malu untuk memeriksakan kondisi Anda kedokter, tenang saja pastinya ada solusinya yaitu dengan menggunakan antibiotik alami yang dinamakan Gang Jie & Gho Siah.

Baca Juga :  Obat Sipilis di Apotik Kimia Farma K24 dan Apotik Umum

Gang Jie merupakan obat herbal yang pastinya memiliki khasiat yang tinggi untuk menuembuhkan penyakit sifilis baik untuk pria dan wanita. Obat alami ini sangatlah aman sekali untuk dikonsumsi dan dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit sifilis Anda. Penyabab sifilis, gejala sifilis pastinya akan binasa dengan menggunakan obat herbal yang satu ini. Penyembuhan menggunakan obat herba alami tidak harus menunggu waktu lama cukup dengan 3-5 hari saja, maka penyakit sifilis akan segera musnah dan hilang.

Tidak usah khawatir lagi karena produk yang satu ini sudah terdaftar resmi di dinas kesehatan dan dijamin kami tidak menipu. Harga yang cukup murah meriah cukup mengeluarkan uang Rp. 295.000,- Anda bisa mengobati penyakit sifilis tanpa perlu kedokter. Jika Anda berminat Anda bisa memesan melalui outlet resmi produk ini biaya kirim akan disesuaikan dengan daerah Anda.

Nah… untuk Anda yang menginginkan obat sifilis yang telah siap saji dengan menggunaan Gang Jie & Gho Siah merupakan obat sifilis tradisional. Bagaimana cara kerja dari Gang Jie Gho Siah dan dinilai aman tanpa menimbulkan efek samping apapu dan pastinya tidak akan menimbulkan ketergantungan obat.

Otomatis akan bertahap penyakit sifilis akan segera sembuh dalam 3 hari. Dengan bahan alami gang Jie & Gho Siah sudah menjadi obat yang ampuh dalam membunuh virus sifilis.

Dengan menggunakan Gang Jie & Gho Siah, penderita akan mendapatkan kelebihan jika melakukan pengobatan dengan menggunakan obat sifilis tradisional. Pasien akan tidak diketahui jika Anda menderita sifilis. Maka Anda akan terhindar dari rasa malu dan khawatir, keunggulan dari Gang Jie dan Ghosah tidak perlu disuntik dengan penisilin.

Harga yang disuguhkan sangat murah sekali dengan membayar Rp. 295.000,- dan pembeli akan menanggung resiko biaya pengiriman sesuai dengan daerah atau kota Anda. Obat Gang Jie dan Gho Siah sudah banyak yang menggunakannya untuk penanganan sifilis. pasalnya obat sifilis tradisional yang sudah mendapatkan izin beredar dari DINKES RI.

Maka dari itu pembeli tidak usah khawatir lagi akan bahan bahan alami yang sudah adalm kandungan obat tersebut dan pastinya sudah teruji klinis oleh para ahli yang telah berkopentensi dalam bidangnua. Setelah Anda mengetahui penyebab sipilis pria dan wanita, kini segera obati sifilis sebelum terlambat.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lengkap tentang pengobatan penyakit sipilis, silahkan klik tombol dibawah ini :

[su_button size=”15″ icon=”icon: medkit”]Obat Sipilis Pria dan Wanita[/su_button]


Fast respond silahkan hubungi nomor customer service di bawah ini secara langsung via SMS Telepon atau Whatsapp
Hp : 087-736-646-996 / 081-226-298-895 PIN BBM : D9E29888

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *