Apakah penyakit sipilis bisa sembuh dengan sendirinya

Apakah penyakit sipilis bisa sembuh dengan sendirinya – Kali ini saya akan menerangkan tetang penyakit sifilis dan apakah benar sifilis bisa sembuh dengan sendirinya. Pertama tama saya akan menjelaskan informasi tentang sifilis.┬áSifilis adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan Oleh bakteri yang disebut Treponema pallidum.

Banyak orang yang terinfeksi sifilis tidak memiliki gejala selama bertahun-tahun, namun tetap berisiko mengalami komplikasi terlambat jika tidak diobati.

Meskipun transmisi tampaknya terjadi dari orang-orang dengan luka yang berada di tahap primer atau sekunder, banyak dari luka ini tidak dikenali. Dengan demikian, sebagian besar transmisi berasal dari orang-orang yang tidak sadar akan infeksi mereka.

Apakah penyakit sipilis bisa sembuh dengan sendirinya

Berikut ini beberapa tahapan penyakit sifilis :

[toc]

Tahap Primer

Satu atau lebih luka (disebut chancre), yang tegas, bulat, kecil, dan tidak menimbulkan rasa sakit. Gejala pertama dimulai dari 10 sampai 90 hari setelah infeksi, berlangsung selama tiga sampai enam minggu, dan sembuh tanpa pengobatan. Tanpa pengobatan infeksi berlanjut ke tahap sekunder.

Tahap Sekunder

Ruam kulit dan lendir membran mukosa mulai tak lama setelah tahap primer selesai. Ruam muncul sebagai bintik-bintik cokelat yang kasar, merah, atau kemerahan pada telapak tangan dan bagian bawah kaki. Gejala tambahan meliputi demam, pembengkakan kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, rontoknya rambut rontok, sakit kepala, penurunan berat badan, nyeri otot, dan kelelahan.

Sifilis Laten

Tidak menimbulkan gejala dan infeksi hanya bisa dideteksi dengan tes darah. Jika tidak diobati, sifilis laten berlanjut seumur hidup. Meskipun banyak orang dengan sifilis laten tidak pernah memiliki masalah serius, beberapa kemajuan ke tahap akhir, disebut sifilis terlambat (tersier).

Tahap Akhir (tersier)

Dimulai saat gejala sekunder hilang dan mempengaruhi tubuh secara internal. Tanda dan gejala meliputi kesulitan mengkoordinasikan gerakan otot, kelumpuhan, mati rasa, kebutaan bertahap, dan demensia. Sifilis tidak menular pada tahap ini, walaupun kerusakan yang terjadi pada orang yang terinfeksi dapat mengakibatkan kematian.

Baca Juga :  Luka di vagina apa obatnya ?
Dapatkah sifilis disembuhkan?

Ya, dengan perawatan medis yang tepat semua tahap sifilis dapat disembuhkan. Namun, kerusakan internal yang dilakukan pada tahap akhir sifilis dan neurosifilis tidak dapat dibalik.

Siapa yang harus diuji sifilis?
  • Orang yang aktif secara seksual harus berkonsultasi dengan dokter
  • Ada ruam yang mencurigakan atau sakit di daerah genital.
  • Siapapun yang telah dirawat dengan PMS lain.
  • Siapa pun yang mendapatkan tes PMS atau HIV.
Bagaimana orang terkena sifilis?

Sifilis diturunkan dari orang ke orang melalui kontak langsung dengan sifilis. Luka terjadi terutama pada alat kelamin luar, vagina, anus, atau di rektum. Luka juga bisa terjadi pada bibir dan di mulut.

Penularan organisme terjadi saat seks vaginal, anal, atau oral. Wanita hamil dengan penyakit ini bisa menyebarkannya ke bayi yang mereka bawa.

Sifilis tidak dapat menyebar melalui kontak dengan kursi toilet, kenop pintu, kolam renang, bak air panas, bak mandi, pakaian bersama, atau peralatan makan.

Bagaimana saya tahu jika saya menderita sifilis?

Jika Anda sakit pada alat kelamin Anda, periksa STD. Tes khusus dapat mendiagnosis sifilis dari luka dan darah. Kapan pun Anda menjalani tes STD, mintalah tes darah sifilis juga. Sifilis dikenal sebagai imitator hebat karena gejalanya sering menyerupai PMS lain.

Apakah sifilis itu berbahaya?

Iya nih. Sifilis sangat berbahaya. Selain menginfeksi orang lain, sifilis yang tidak diobati dapat menyebabkan kerusakan otak, penyakit jantung, masalah neurologis dan masalah kesehatan jangka panjang lainnya. Begitu kerusakan internal dilakukan dari sifilis maka tidak bisa diperbaiki, bahkan setelah disembuhkan dari sifilis itu sendiri. Wanita hamil juga bisa melewati sifilis sampai bayi mereka yang belum lahir.

Baca Juga :  Ciri-Ciri Sipilis Akan Sembuh
Apa yang bisa saya lakukan jika saya menderita sifilis?

Anda dan pasangan seks Anda harus diperiksa dan diobati. Jika pasangan tidak diobati, mereka bisa memberi infeksi kembali kepada Anda, atau menginfeksi orang lain.

Anda tidak akan lagi menular begitu perawatan selesai, bagaimanapun, darah Anda akan terus menunjukkan bahwa Anda telah mengalami infeksi ini. Analisis darah oleh dokter Anda akan membantu menentukan apakah obat Anda bekerja dan jika Anda memerlukan pengobatan tambahan.

Apakah penyakit sipilis bisa sembuh dengan sendirinya ?

Tentu bisa, Jika sipilis di tahap prmer dan sekunder. Tetapi intinya memang tahap primer dan sekunder tidak memiliki gejala dan akan hilang dengan sendirinya. Hal penting yang harus Anda tahu. Sifilis hilang bukan berarti sembuh, melainkan sifilis atau bakteri ini akan menyebar luas kebagian tulang dan organ tubuh Ada yang paling penting dan bisa mengakibatkan kelumpuhan, kebutaan dan kematian.

Sifilis tidak bisa sembuh dengan sendirinya tanpa menggunakan obat, jika Anda sudah mengobati sifilis dengan menggunakan obat-obatan di apotik seperti penisilin memang bisa sembuh. Tetapi kenyatanya bakteri sifilis setelah pengobatan sekitar 2-3 minggu bakteri dan gejala sifilis akan muncul kembali. Jadi lebih baik Anda menggunakan pengobatan yang menggunakan dari bahan alami herbal yaitu Gang Jie Gho Siah.

Untuk Anda yang ingin sembuh dari penyakit sifilis segera memesan obat sipilis alami kami, caranya sangat mudah sekali cukup bayar Rp. 295.000,- Anda sudah mendapatkan Gang Jie dan Gho Siah. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan Anda klik link di bawah ini :

[su_button size=”20″ icon=”icon: medkit”]Obat Sipilis Manjur[/su_button]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *