Ramuan Tradisional Sipilis

Ramuan Tradisional Sipilis – Ada beberapa tips untuk pengobatan sipilis dengan menggunakan obat sipilis alami yang dapat Anda gunakan di bisa di manfaatkan dengan bahan alami herbal yang bersal dari alam di lingkungan Anda.

Sifilis adalah penyakit sistemik menular yang mungkin bawaan atau didapat melalui kontak seksual atau jarum yang terkontaminasi.

Sifilis memiliki bentuk akut dan kronis yang menghasilkan berbagai macam gejala yang mempengaruhi sebagian besar sistem organ tubuh. Rentang gejala membuatnya mudah membingungkan sifilis dengan penyakit yang kurang serius dan mengabaikan tanda awalnya. Sifilis yang didapat memiliki empat tahap (primer, sekunder, laten, dan tersier) dan dapat disebarkan melalui kontak seksual selama tiga tahap pertama dari keempat tahap ini.

Sifilis, yang juga disebut lues (dari kata Latin yang berarti “wabah”), telah menjadi masalah kesehatan masyarakat sejak abad keenam belas. Penyakit ini diobati dengan merkuri atau obat lain yang tidak efektif sampai Perang Dunia I, saat pengobatan efektif berdasarkan arsenik atau bismut diperkenalkan. Ini berhasil dengan obat antibiotik sipilis.

Penyebab & gejala sipilis

Sifilis disebabkan oleh spirochete, Treponema pallidum. Spirochete adalah bakteri berbentuk spiral atau kumparan tipis yang masuk ke tubuh melalui selaput lendir atau pecah di kulit. Pada 90% kasus, spiro-chete ditularkan melalui kontak seksual. Penularan melalui transfusi darah mungkin terjadi namun jarang terjadi, tidak hanya karena produk darah disaring untuk penyakit ini, tetapi juga karena spirochetes mati dalam waktu 24 jam setelah penyimpanan darah. Metode transmisi lainnya sangat tidak mungkin karena T. pallidum mudah terbunuh oleh panas dan pengeringan.

Sifilis primer

Sifilis primer adalah tahap masuknya organisme ke dalam tubuh. Tanda pertama infeksi tidak selalu diperhatikan. Setelah masa inkubasi berkisar antara 10-90 hari, pasien mengembangkan chancre, yang merupakan luka melepuh kecil berukuran sekitar 0,5 in (13 mm). Kebanyakan chancres ada di alat kelamin, tapi mungkin juga berkembang di dalam atau di mulut atau di payudara. Rancu ransum umum terjadi pada homoseksual laki-laki. Chancres pada wanita terkadang diabaikan jika berkembang di vagina atau di leher rahim. Chancres tidak menyakitkan dan hilang dalam tiga sampai enam minggu bahkan tanpa perawatan. Mereka menyerupai borok lymphogranuloma venereum, virus herpes simpleks, atau tumor kulit.

Baca Juga :  Luka di vagina apa obatnya ?

Sifilis sekunder

Sifilis memasuki tahap sekundernya mulai dari enam sampai delapan minggu sampai enam bulan setelah infeksi dimulai. Kanselir mungkin masih hadir tapi biasanya penyembuhan. Sifilis sekunder adalah infeksi sistemik yang ditandai oleh letusan ruam kulit dan bisul pada selaput lendir. Ruam kulit bisa meniru sejumlah gangguan kulit lainnya seperti reaksi obat, radang kurcaci rubella, mononucleosis, dan pityriasis rosea. Karakteristik yang mengarah ke sifilis meliputi:

  • Warna coppery
  • Tidak adanya rasa sakit atau gatal
  • Terjadinya telapak tangan dan telapak kaki

Letusan kulit bisa sembuh dalam beberapa minggu atau bertahan selama setahun. Pasien juga dapat mengembangkan kondilomata lata, yang merupakan area merah muda atau abu-abu yang tipis dari kulit yang rata pada daerah yang lembab. Ruam kulit, mulut dan bisul kelamin, dan condylomata lata semuanya sangat menular.

Sekitar 50% pasien dengan sifilis sekunder mengembangkan kelenjar getah bening bengkak di daerah ketiak, selangkangan, dan leher; Sekitar 10% mengalami radang mata, ginjal, hati, limpa, tulang, persendian, atau meninges (selaput yang menutupi otak dan sumsum tulang belakang). Mereka mungkin juga menderita penyakit umum yang flulike dengan demam rendah, menggigil, kehilangan nafsu makan, sakit kepala, pilek, sakit tenggorokan, dan persendian yang sakit.

Sifilis laten

Sifilis laten adalah fase penyakit yang ditandai dengan tidak adanya gejala eksternal. Istilah laten tidak berarti bahwa penyakit ini tidak berkembang atau bahwa pasien tidak dapat menginfeksi orang lain. Misalnya, ibu hamil dapat menularkan sifilis ke anak yang belum lahir selama masa laten.

Fase laten kadang dibagi menjadi latensi awal (kurang dari dua tahun setelah infeksi) dan latensi akhir. Selama masa laten awal, pasien berisiko mengalami relaps spontan yang ditandai dengan kambuhnya ulkus dan ruam kulit pada sifilis sekunder. Pada latensi akhir, kekambuhan ini jauh lebih kecil kemungkinannya. Latensi laten bisa sembuh secara spontan atau berlanjut selama sisa masa hidup pasien.

Baca Juga :  Penyakit Sipilis Pada Wanita Hamil

Sifilis tersier

Sifilis yang tidak diobati berlanjut ke tahap ketiga atau tersier pada sekitar 35-40% pasien (hanya mereka yang tidak diobati). Pasien dengan sifilis tersier tidak dapat menginfeksi orang lain dengan penyakit ini. Diperkirakan bahwa gejala tahap ini adalah reaksi hipersensitifitas tertunda terhadap spirochetes. Beberapa pasien mengembangkan apa yang disebut sifilis terlambat jinak, yang dimulai antara tiga dan 10 tahun setelah infeksi dan ditandai dengan perkembangan gummas.

Gummas adalah pertumbuhan seperti tumor seperti karet yang kemungkinan besar melibatkan kulit atau tulang panjang tapi juga bisa berkembang di mata, selaput lendir, tenggorokan, hati, atau lapisan perut. Gummas semakin jarang terjadi sejak diperkenalkannya antibiotik untuk mengobati sifilis. Sifilis lambat jinak biasanya cepat onset dan merespon dengan baik terhadap pengobatan.

Ramuan Tradisional Sipilis

Ramuan Tradisional Sipilis

Ramuan sipilis dapat menggunakan rempah-rempah khusus dan suplemen yang bisa berguna untuk menyembuhkan penyakit sifilis menular seksual. Dengan menggunakan vitamin C suplemen dosis 760 mg samoai 3000 mg, membantu untu memepercepat pengobatan raja singa selain untuk kekebalan tubuh.

Tidak hanya itu, dengan mengonsumsi suplemen yang mengandung zinc dalam dosis 100 mg akan mendorong penyembuhan infeksi sifilis dan pastinya pada saat yang sama. Akan sangat bermanfaat untuk organ reproduksi. Suplemen yang di ambil mengandung koloid perak dengan petunjuk yang sudah ada. Akan sangat mendorong untuk mengurangi peradangan dengan cepat dan dapat untuk menyembuhkan dari lesi yang disebabkan oleh sifilis.

Orang yang sedang menderita sifilis juga dapat mengambil manfaat dari vitamin B komleks tiga kali setiap hari. Sebab penting sekali untuk sistem enzim di dalam sels, seuplemen yang juga sangat memiliki manfaat lain adalah koenzim 10 yang seharusnya di ambil untuk dosis apapun. Sangat bermanfaat sekali untuk mencegah bahya radikal bebas yang di produksi oleh tubuh.

Baca Juga :  Jamu Sipilis Untuk Pengobatan Penyakit Kelamin

Suplemen yang mengandung bawang putih sangat efektif sekalin untuk menyegerkan sistem kekebalan tubuh. Suplemen ini harus digunkan sesuai petunjuk dokter, sangat bermanfaat sekali untuk pengobatan sifilis atau gejala sifilis. Pasien juga bisa menggunakan ramuan tradisional sipilis dari minyak copaiba untuk luka yang dioleskan setiap hari, sebab ramuan tradisional sipilis ini sangat membantuk untuk meringankan peradangan.

Pasien dapat memanfatkan ramuan tradisional sipilis dengan daun ayurveda.Ramuan ini sangat ampuh sekali untuk mengobati penyakit menular seksual seperti raja singa dan gonore. Tidak hanya itu juga membantu dalam pengobatan gangguan kemih, selain menyembuhkan masalah hati.

Tidak hanya itu, ramuan tradisional sipilis yang sudah dikenal untuk pengobatan yaitu tenaman dengan disbeut obat tradisional sipilis yang sangat efektif sekali untuk tahap chancre sifilis. Ramuan ini sangat efektif sekali untuk mencegah gejala sifilis, Hal ini akan mudah dalam pengobatan yang berhasil dan menyembuhkan penyakit menular seksual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *